PERATURAN PEMESANAN



KEPADA YTH : PARA PELANGGAN YG SETIA & PEMBELI PRODUK KAMI.


SEBELUMNYA KAMI SANGAT HARGAI KEPERCAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN & UCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH ATAS ORDERNYA.

1. KAMI HANYA  MELAYANI PEMBELIAN VIA ONLINE

2. SEBELUM ORDER DIBACA DAN PELAJARI TERLEBIH DAHULU INFO DAN GAMBAR PRODUK YG DIINGINKAN, KHUSUSNYA PRODUK YG MEMILIKI SIZE, WARNA, ATUA VARIANT , HARAP CANTUMKAN PADA SAAT ORDER. BILA TIDAK ADA KETERANGAN MAKA AKAN KAMI KIRIM SECARA RANDOM.  KAMI TIDAK MELAYANI PENUKARAN.

3. ORDER TERBUKA SELAMA JAM KERJA OPERASIONAL.  ORDER TINGGAL LANGSUNG VIA SMS  YA. UNTUK DROPSHIP, TINGGAL INFO DATA PENGIRIM BARANG SEPERTI NAMA, ALAMAT, KOTA, KODE POS, NO HP PENGIRIM BARANG DI FORMAT. HARAP MEMBERIKAN NAMA PRODUCT SESUAI NAMA YANG TERTERA DI WEB DAN DETAIL PRODUCT APABILA TDK ADA KETERANGAN APAPUN PADA SMS MAKA LANGSUNG KIRIM STOCK YANG ADA. 

4. SEHUBUNGAN ORDER VIA SMS, WHATSAPP, BBM DAN SEBERAPAPUN NILAI NOMINAL TRANSAKSI BUYER, SILAHKAN LAKUKAN KONFIRMASI PEMBAYARAN  KE 085850092430

5. JAM OPERASIONAL :  SENIN – JUM’AT : 08.00 – 14.00 DAN SABTU 08.00-12.00WIB, MINGGU DAN TANGGAL MERAH LIBUR. ORDER YANG MASUK MELEWATI JAM TERSEBUT AKAN DIPROSES KEESOKAN HARINYA PADA SAAT OPEN.PENGIRIMAN BARANG AKAN DILAKUKAN SETELAH ADA KONFIRMASI TRANSFERAN MASUK (SENIN – JUMAT MAKS JAM 3 SORE DAN SABTU MAKS JAM 10 SIANG) DAN SELAMA HARI DAN JAM KERJA OPERASIONAL JNE CABANG KIRIM BUKA SELAMBAT2NYA 3 X 24 JAM HARI KERJA. NO RESI DIINPUTKAN SELAMBAT2NYA 2×24 JAM. NO CANCEL ORDER.

6. APABILA BUYER SUDAH MENDAPATKAN NO RESI BERARTI BARANG TERSEBUT SUDAH DIKIRIMKAN KE JNE DAN ITU RESI YANG SEBENARNYA DARI JNE. APABILA TERJADI INVALID BERARTI PIHAK JNE BLM MELAKUKAN UPDATE DATA DI KOMPUTER JNE PUSAT. SILAHKAN MASUKKAN PERTANYAAN H + 3 BILA NO RESI BLM VALID JUGA.

7. BARANG YANG SUDAH DI ORDER TIDAK DAPAT DITUKAR / DIKEMBALIKAN DENGAN ALASAN APAPUN,

— PRODUK BERSEGEL / PACKING. BARANG GAGAL / CACAT PRODUKSI DARI PRODUSEN— PRODUK ELEKTRO ( SEBELOM PENGIRIMAN KM SUDAH CEK NYALA , DAN BILA ADA KENDALA DBANTING DI JNE +       KONDISI BRANG NAIK TURUN VOLTAGE PEMBELI SERING MEYEBABKAN KERUSAKAN DI BRG ELEKTRO TERSEBUT— PRODUK PAKAI ( SEPERTI CELANA DALAM / BRA YG KATANYA KEKECILAN MINTA TUKAR )— PERALATAN RUMAH TANGGA (PANCI)TERUTAMA UTK PRODUK BERSEGEL / PACKING. BARANG GAGAL / CACAT PRODUKSI DARI PRODUSEN BUKAN TANGGUNG JAWAB SELLER UTK MENGGANTINYA.

8. PADA DASARNYA PENGGANTIAN BARANG AKAN DILAKUKAN APABILA MEMANG ADA KESALAHAN PENGIRIMAN DARI SELLER MISALNYA PESAN BARANG A DIKIRIM BARANG B ATAU KEKURANGAN BARANG YG DIKIRIM, KAMI MOHON MAAF YG SEBESAR2NYA DAN HAL ITU BUKANLAH HAL YG DISENGAJA. SEHUBUNGAN DGN MINIMNYA KEUNTUNGAN YG DIPEROLEH DAN TINGGINYA ONGKIR KALOPUN MEMANG ADA KEKURANGAN BARANG YG DIKIRIM, MAKA DIIKUTKAN PADA PENGIRIMAN BERIKUTNYA ATAU DI TRANSFER BALIK UTK BARANG YBS

9. ONGKIR DIHITUNG BERDASARKAN BERAT BARANG MAUPUN VOLUME BARANG DAN DITAMBAH DGN KEMASAN PACKAGING. 

10. PEMBELI DIANGGAP TELAH MENYETUJUI KESEPAKATAN KETERSEDIAAN STOK BARANG + HARGA + ONGKIR (NO KOMPLAIN LEBIH / KURANG ONGKIR) YG BERLAKU PADA SAAT ORDER

11. KAMI HANYA BERTANGGUNG JAWAB SAMPAI PENGIRIMAN KE EXPEDISI YG DISEPAKATI, BILA ADA KESALAHAN & KELAMAAN, KERUSAKAN MAUPUN KEHILANGAN PENGIRIMAN DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI DAN MERUPAKAN SEPENUHNYA TANGGUNG JAWAB BUYER.

12. KERUSAKAN BARANG YANG DI AKIBATKAN OLEH PROSES PENGIRIMAN TIDAK DAPAT DI KLAIM DAN TIDAK DAPAT DIGANTI ATAU DI RETURN KECUALI PENGIRIMAN YG DISERTAKAN ASURANSI DAN PACKING KAYU JNE

A. ASURANSI UNTUK JAMINAN KEHILANGAN PAKETB. PACKING KAYU UNTUK JAMINAN KERUSAKAN

13. KAMI TIDAK PERNAH MEMAKSA ANDA UNTUK BELANJA DI TOKO KAMI, JIKA ANDA KEBERATAN ATAU TIDAK TERIMA DENGAN RULES KAMI SILAKAN UNTUK TIDAK BERBELANJA DI SINIYG ORDER BERARTI SETUJU ATURAN DI ATAS , BAIK MEMBACA ATAU TIDAK BACA DI ANGGAP SETUJU / SUDAH BACA TERIMAKASIH SEBELUMNYA..HAPPY SHOPPING… ^_^

PIN BB

PIN BB
D7330A35

Customer Service

085700184272

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser